Jumat, 01 Maret 2013

Bagusan mana antara iphone vs android vs blackberry?

blackberry vs android
 on Android vs. Apple vs. Blackberry
blackberry vs android image



Rozikin Ro


mlm user's,
menurut anda bagusan mana n lebih unggul mana smartphone antara iphone vs android vs blackberry....
pls share ya...
tks.



Answer
1. Android

Smartphone android punya banyak model, jauh lebih banyak daripada iPhone yang cuma 1 model, kalau kamu ga cocok sama 1 smartphone android/ngga sreg sama merk/modelnya, bisa pindah ke merk lain/model lain

Android punya banyak aplikasi karena open source, iklan iPhone yang membanggakan kalau iPhone punya aplikasi aneh-aneh sekarang udah ada di Android bahkan yang lebih aneh pun ada..

2. BlackBerry

Kalau yang ini sih udah pasti buat yang suka gaoel dengan semua social-networking PLUS BBMnya yang tidak ada 2-nya..

3. iPhone

Mahal tapi istimewanya dimana?

Blackberry VS Android?




Asep Ary F


Kalo beli hp mending BB apa Andoid apa Alasannya?


Answer
Android sebagai gadget mereka
dibandingkan iPhone atau
Blackberry.

Sebenarnya android adalah
open-source software attack
untuk perangkat mobile yang
mencakup system operasi,
middleware dan kunci aplikasi.

Yang jadi pertanyaan apa
kelebihan android dibanding
blackberry.
Kemampuannya mengerjakan
banyak aplikasi atau
multitasking. Anda bisa cek email
sambil chatting di facebook trus
dengerin lagu.

Kalau anda ingin update berita
terbaru cukup dengan
mensubcribe RSS reader, maka
gadget yang satu ini akan
memberikan sinyal melalui LED
indicator.

Anda maniak game? Cukup
download melalui ponsel android
anda lewat google android App
Market.

Banyak produsen ternama
memproduksi alat canggih ini.
Sebut saja Samsung, Sony
Ericsson bahkan Motorola siap
menghibur anda dengan fitur
dan desain yang elegan.

Gadget ini terintegerasi dengan
layanan yang berbasis google.
Mulai Gmail, Google Reader,
sampai Google Map pun bisa
anda dapatkan.

Kekurangannya untuk
mengakses semua aplikasi yang
ada diperlukan koneksi internet
terus menerus. Artinya anda
sudah dapat berlangganan
dengan provider yang bisa
mendukung segala kebutuhan
anda.

Blackberry VS android?




Alfian Ian


bgusan yg mna ya?????


Answer
sebenarnya BB bukan lawan android lawan android adalah IOS...
tentu ANdroid lebih maju daripada BB saya punya perbandingan antara apple.android.BB simak lewat cerita ini:
HP DITENTENG DI JALAN
- BB : Lagi nungguin bbm dari si ayang : (always bbm)-
Android : Lagi sambil nge-restore, rom yang sebelumnya ga enak. (always ngoprek)-
Iphone : Gpp, seneng aja megangnya. (always bangga)

DI DALAM CAFE SENDIRIAN
- BB : Wakaka, bego banget sih neh orang, broadcast ke yang laen ahh. (dengan suara kencang)-
Iphone/Android : senyum2, baca tret di kaskus âada ababil pake BB ketawa kenceng banget di cafeâ

NGECHARGE HP SAMBIL DI PAKE
- BB : lagi tanggung neh, si A curhat seru banget di grup.
- Iphone : lagi tanggung neh, bentar lagi level 200 selese gw.
- Android : lagi tanggung neh, download rom baru, ga sabar pengen ngeflash.

STATUS BUSY DI MESSAGING
- BB : ga bisa diganggu, lagi nyetir. (hanya nyetir yang bisa menghentikannya)
-Iphone : busy. âga sengaja ke sync itunes, ilang deh apps gwâ (for jailbreak users only)
- Android : not available, âlagi ngeflash româ (almost all users)

LAGI SENENG
- Android : Horeee, akhirnya Hp gw dapet ICS, download⦠download
- Iphone : Horeee, akhirnya tamat juga neh game. Maen apaan lagi yah?
- BB : Horeee, akhirnya keluar juga BB gw dari service center.

NYASAR DI JALAN
- BB
A = BB user
T = temen yang nyupir
A : âbentar gw bbm temen gw yah⦠Oi ciiinnn, ke airport dari Jl. A lewat mana?â.
T : âudah dibales belom, kok lama?â.A : âbentar lagi pendingâ.T : âhadeehhhâ¦.â

- Iphone
B = Iphone user
S = SIRI
B : âtenang ada SIRIâ.S : âWhat can I helped you sir Bâ.
B : âShow me the way to aerpotâ.S : âSorry sir B, I donât understand the meaning of Aerpotâ.(pengucapan yang salah tidak akan dimengerti oleh SIRI)

- Android
C = Android User
T = Temen yang nyetir
C : âTenang ada Google Mapsâ¦. oke dapet⦠100 meter depan belok kiriâ.
T : âohh oke⦠100 meter kan⦠bukan belokan di depan berartiâ.
C : âehh⦠loh.. kyknya yang itu dehâ.T : âLah katanya 100 meter?â.
C :âMaap lagi dapet EDGE, Accuracy 1000 meter â.(akurasi google maps tidak cukup hanya gps, butuh signal juga. Kecuali pake 3rd party seperti ndrive/papago)

APLIKASI
- Iphone : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, cmn mahal juga yah 25 dollar. Nabung dulu deh.(menghargai hasil kerja orang lain)
- Android : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, download ahh dari blapkmarket/pandaapp/apktop /4*shared/filestube. (hidup petani )
- BB : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, ada yang buat BB ga yah?? (so sorry to heard that)

GAME ONLINE
- Iphone : âAyo coba lawan karakter Homerun 3D gwâ
- Android : âSapa takut? buruan add gw.â
- BB : âYa udah, gw kasih support aja deh buat kalian.â (cuman game dingdong doang)

BROWSING
- Android : âBeehh liat deh di website ini, keren euyâ
- Iphone : âyahh pake flash yah, ga nongol di gueâ
- BB : âini web kok ngga muncul2 yah?â

YOUTUBE STREAMING
- Android : âWakaka kocak neh videoâ
- Iphone : âMana2⦠apa judulnya?? Haha iya gebleg bangetâ
- BB : âBerisik⦠boros pulsa tauâ¦.â(cuman bisa bbm)

DEBAT DEVICE
A = Android freak
I = Iphone freak
B = Blackberry freak
A : âandroid is the bestâ
I : âiphone lah lebih mantabâ
B : âtapi kalian berdua kan ga punya BBMâ
A : âtapi google maps gw paling lengkap petanyaâ
I : âgw juga punya google maps, game gw lebih banyakâ
A : âahh⦠game terkenal iphone bentar lagi juga ada di android, elo kan ga bisa dioprek sistemnyaâ
I : âgw bisa di jailbreak kok, tapi SIRI gw keren abisâ
A : âlebih responsif juga google voice gw, elo kan ga bisa jalanin flashâ
I : ângapain flash kan berat, mending html5?
A : âkalo itu sih gw juga bisa, terusâ¦.(dipotong oleh B)â
B : âtapi kalian berdua kan ga punya BBMâ

BELI HP BARU
Iphone : beli ini untuk 1-2thn kedepan (mencari efisiensi)
BB : ini BB gw yang terakhir (mencari-cari alasan)
Android : Anjriiittt, udah mau keluar lagi yang baru (mencari duit tambahan )

PERJALANAN HP
- Iphone
2G : Pelopor Full touchscreen
3G : Pelopor smartphone tipis
3GS: Pelopor kenaikan IOS di dunia
4 : Pelopor HD Display
4S : Pelopor ganti iphone baru
- Android
1.5 : Bener-bener pemain baru
1.6 : Benerin yang 1.5
2.1 : Bener-bener niat ngejar IOS
2.2 : Mesti banyak dibenerin
2.3 : Bener-bener ueeenaaakk dipake
3.0 : Bener-bener buat tab
4.0 : Bener-bener deh⦠masa device gw ga dapet
- BB
Pearl : Yang penting BB
Curve : Yang penting BBM
Bold : Yang penting Keren
Storm : Yang penting Touchscreen
Onyx : Yang penting buat kerjaT
orch : Yang penting style dapet, touchscreen dapet
Dakota, Bellagio, Apollo : Yah ga penting-penting amat, yang penting BB baru

dari cerita di atas bisa disimak
BB:buat BBM doank
Apple:buat main game
Android:buat diotak atik dan main game
]jadi mending mana




Powered by Yahoo! Answers

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar