Sabtu, 16 Februari 2013

aku mo tnya,hp-Q kan type h38 hitech,perlu g' aku beri antivirus,klo ya,,antivirus yang mana ?

hp
 on lg_hp-sauce-big.jpg
hp image



Donny


hp


Answer
Jangan khawatir, virus tidak bakal dikenali oleh hp yang belum OS dan tanpa java. Dan tidak tersedia antivirus untuk ponsel jenis ini.

mengapa foto di hp saya berubah? semula JPG menjadi file dg format lain! hp saya nokia 7610!?




sadewa


hp


Answer
setau saya ini bukanlah ulah virus...
barangkali sistem software ponsel mu ada masalah,
coba memori telpon diformat,



Hal penting yang harus diperhatikan sebelum melakukan format :
Ponsel akan kembali pada settingan awal seperti awal mula factory setting, sehingga data-data penting seperti Phonebook, ringtone, gambar, dan aplikasi akan hilang. Gunakan software bawaan, seperti PC suite untuk memback-up data tersebut atau jika ponsel Anda menggunakan memory eksternal pindahkan data ke memori itu.

Pastikan baterai full atau minimal 1/2 untuk mencegah gagal melakukan proses format

ada 2 cara,
1. hard reset
hidupkan hp sambil menahan tombol "panggil", "bintang" dan "angka tiga" (tahan sampai muncul start up).

2. soft reset
tekan *#7370# dg kode 12345






.....

aku mo tnya,hp-Q kan type h38 hitech,perlu g' aku beri antivirus,klo ya,,antivirus yang mana ?




Donny


hp


Answer
Tidak perlu bro, karena hitech h38 tidak memiliki OS terbuka seperti symbian, windows ataupun mac.
Saat ini belum ada virus yang dapat menginfeksi hp yang berflatform java.
Jadi ga usah khawatir




Powered by Yahoo! Answers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar