Kamis, 09 Mei 2013

servis buat Install ulang OS Blackberry kok lama ya?

os blackberry
 on descripcion del fondo de blackberry fondo de blackberry carros de ...
os blackberry image



dodonpa


OS Blackberry Bold 9700 saya rusak waktu saya coba update hingga muncul tulisan 'Reload Software 507' (istilahnya Nuked BlackBerry), terus saya browsing2 di internet cari tutorial cara mengembalikannya tapi sayangnya tetep nggak berhasil, akhirnya saya nyerah dan menyerviskan di tempat resmi di surabaya. BB saya bundling dari provider Tri, dan outlet resmi surabaya salah satunya ada di jalan Raya Darmo. Disitu saya diminta untuk meninggalkan handset-nya ditempat, dan nanti akan dihubungi jika install ulang sudah selesai. Customer service-nya pertama bilang ditunggu kira2 seminggu lagi. Namun sampai seminggu lebih saya belum dapat konfirmasi, akhirnya saya kesana lagi dan cs-nya masih bilang alasan macem2 (ngantri-lah, nunggu-lah) dan dibilang lagi masih seminggu lagi (Buset!)... kalo rekan2 sekalian pernah mengalami yang seperti ini sebenenrnya berapa lama sih waktu servisnya? apa memang lama banget ya? soalnya butuh banget nih ma barangnya... tolong sharing ya, thanks!


Answer
kalo cm install ulang OS biasanya cpt. mnkn ada hal lain mis. BB gak bisa di detect computer, error internal BB yg mengakibatkan sulit diupdate, dll...

TOLONG BANTUANNYA TENTANG UPGRADE OS BLACKBERRY ?




Miya


blackberry saya tipe storm 9530.
pertama saya mencoba untuk upgrade os blackberry sendiri, tapi baru kali ini saya nga bisa?
sudah 4 OS aku download nga ada yang bisa , knpa ya?
saat saya mulai menginstall os blackberry saya , nga ada lanjutan application hanya sampai begini aja . lihat gambar :

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=512007492172522&set=a.512007398839198.121137.100000898260311&type=3&src=https%3A%2F%2Ffbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net%2Fhphotos-ak-ash4%2F227754_512007492172522_2147408974_n.jpg&size=506%2C434

padahal habis aku instal sudah aku restart terlebih dahulu, baru aku masuk ke apploader dan menghapus vendor.xml?
tolong bantuannya??



Answer
mungkin emang belum bisa versinya untuk hp bb kamu
atau memori kurang

G mna cara update os blackberry ?




Eka


ÃÏά âÇÏÄ tau cara update os blackberry ?
Dan apa yg âï akibatkan jika os  âï update ?



Answer
Tanya aja sama ahlinya...



Ultrabook Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar